Juli 29, 2012

Dolanane wong jomblo

Malem2 gak ada kerjaan, gak bisa tidur itu enaknya nge-game. Tapi sayang, saya bukan gamers. Pol mentok cuma game Snake yg di hape nokia gitu -__- Sakjane pengen bisa ngegame, tapi emg gak ada bakat kayaknya :p Gak bisa ngegame gak masalah! Sebagai gantinya, bukalah facebook! Cari foto-foto mendes atau gondes sebanyak-banyaknya! Karena kamu akan menemukan kepuasan tersendiri dalam mencaci maki cacatnya seseorang! Wkakaka :)) Atau, kepoin aja tuh si doi... Etapi jgn sedih kalo tiba-tiba relationshipnya doi berubah, dari single jadi in a relationship :p Hahahaah makan deh tu broken heart :))
Kalo gak mau broken heart, coba deh buka aplikasi-aplikasi di fesbuk. Ini nih salah satunya.. Lucu-lucu pertanyaannya wkakaakakaka :))

Cantik sih enggak, jelek juga enggak. Tapi tetep aja gue jawab IYA! :))

Gue jawab IYA! Hahahaha

Jelas tidak! Masih imutan Kinkin! :p

No coment deh. Hoaaamm

IYA! Hahahah tapi baik hati♥ :3

Gila kalo udh ketawa! MANGAP :D

Mau tau, mau enggak, emg mukanya udh bikin nafsu buat nampar -_-

Hahahaha gendut siiiiy :3

Gak tau deh. Tapi gue jawab IYA!:p

♥♥♥

Kalo orang pendek pake yg mini-mini itu bisa bikin kliatan tinggi. Jadi gue jawab IYA :p

:p

Mungkin aja. Utek-utekane ndower gak bisa di tebak -_-

Enggak!!!! HAHAHAHAH :p


 Monggo yang mau coba, ini linknya http://pertanyaanlucu.histoiredamour.net/ :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar