Desember 10, 2012

Pelabuhan Terakhir...

Badmood mulai jadi rutinitas.
Kesenggol dikit, bete. Kena semprot dikit, bete. Kepanasan, bete. Kehujanan, bete. Banyak tugas, bete. Dikit-dikit bete. Apa-apa bete. BETE.
Dan pelabuhan terakhir ketika semua itu terjadi adalah............ Teman.
Teman yang sejak awal udah ada di hati dan sampe kapanpun bakal tetep ada di tempat itu adalah Jambu. Adul, Desti, Vinda, Wilma, Helen, Lina, Yola, Aam, Aat, Galang, Oon, Angger, Gibran, Erza, Rifqi. Banyak yaaaaa? Wkakakakaka :))
Jambu dibentuk pada tanggal .... bulan .... tahun .... Yah gitulah, kami pun gak tau kapan dan kenapa kami bisa jadi klop gini? Jaman SMA, kami sering banget ngumpul... Apa lagi kalau udah terlibat dalam sebuah kepanitiaan. Sampe tidur disekolah pun kami jabanin! Hahahahahaha..
Kepanitiaan terakhir kemarin adalah promnigth. Banyak suka dan duka waktu itu.. Selain promnight itu acara kita buat ngumpul bareng, tapi disitu juga sekaligus jadi malam perpisahan. Karena setelah itu kami akan berjalan sendiri-sendiri untuk mewujudkan mimpi kami masing-masing..*opoootoooh*
Sekarang Jambu udah pada sibuk sama kuliah masing-masih sih.. Jarang ngumpul, jarang guyub.. Susah juga nentuin satu hari dimana kita bisa ngumpul semua.. Susah. Susaaaaaaaaaaah... Tapi sekarang jaman udah canggih men! Ada blackberry smartphone yang memfasilitasi kami untuk bikin conference hahahahahahaha.. Tapi sayang, si erza anak android jadi dia kurang update tentang Jambu hahahahahah :)) Kangen banget bisa guyub sama kalian... Biar deh kata orang-orang kita lebay, norak, bodo amat... Mereka gak tau gimana kita udah kaya keluarga di Jambu. Mereka belum tau.. Karena buat aku, persahabatan yang paling sempurna itu ya cuma punya kita :p <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar