September 11, 2012

Hallo..
Saya sudah jadi mahasiswi lho hehehehehe
Mahasiswi resmi! Udah bayar, udah ospek, udah mulai kelas dan nugas sana sini. Sebenernya nulis nugas sana sini sambil nahan rasa "mmmhhhh!!!! pfffftttt!!!! rrrrrrrrr!!!" tur yoweslah -_-
Jaaaaaaaaadi, Kamis, 30 Agustus 2012 kemarin aku habis selesai ospek Universitas nih. Kaya apa yang udah aku bahas di postingan aku sebelumnya, di ospek univ kali ini  aku sama temen-temen angkatan 2012 disuruh nari sajojo dan ngebentuk Nusantara sesuai dengan sumpah PALAPA-nya Patih Gadjah Mada. Mau tau kaya apa bentuk nusantara kita yang dibentuk oleh lautan manusia??? Kasih tau gak yaaaa? Hahahaha
Niiiiiihhhh aku kasih niiiiiihhhh....... :p





Dan ini ada beberapa atribut yang aku pake waktu ospek universitas :D 



Ini pita rumbai yang aku pake waktu nari sajojo

Almamater kebanggaan!

Nametag yang aku pake waktu ospek univ :D






Habis ospek Universitas, aku ada ospek fakultas! Ospek fakultasku namanya REFORMASI 2012. Reformasi 2012 punya jargon lhoooooo~ Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? Hahahahaha mbuh Ndaaa -____-
Tadinya dibayanganku ospek fakultasku bakal serem banget. Secara Fakultas Hukum, kesalahan sekecil apapun pasti diuntit sampe habis! Tapi ternyataaaaaaa..... Masih serem BHISSAK! Hambok sumpah -__- Kalo reformasi ini lebih berat di tugas-tugasnya. Suruh bikin ini itu, pokoknya buanyaaaaaak!
Hari pertama kita udah disuruh bikin tas kardus, bawa botol minum, ngerjain tugas life-map yang di ttd sama Pak RT, essay tentang liberalisasi dan komersiliasi pendidikan sebanyak 900 kata, trusss apa lagi, lupaa -_-
Hari kedua kita dikasih tugas essay lagi. Dan kali ini aku dapet jatah 4 Essay! satu essay-nya harus 902 kata, sisanya minimal selembar folio dan yang satu lagi sejumlah dengan usia kota Jogja. Kemengggg bero! -_-
Hari ketiga kaya gitu lagi, essaaaaaaay essaaaaaay dan essaaaaaaay -___-
Tapi, yang seru dari reformasi itu waktu di gedung I. Panitia menghadirkan banyak pembicara hebaaaaat!
Yang pertama bikin kagum itu tiba-tiba ada si presiden Jancuk a.k.a Sudjiwo Tedjo! Kita semua yang tadinya ngantuk jadi bener-bener melek :)))
Disesi itu Sudjiwo Tedjo ngebahas tentang hukum adat. Seru banget banget banget pokoknya. Trus ada Denny Indrayana yang kasusnya lagi heboh itu, dan ternyata dia adalah dosen di FH UGM, trus ada Oce Madril dosen muda dan cakep di FH UGM heheh :p Masih ada bnyak lagi pokoknya! Mulai dari anggota-anggota DPR sampe artis! :)) Seneng bisa ikut reformasi 2012! ♥
Terimakasih banyak Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Fakultas Hukum nomor 1 di Indonesia!


Topi khas NTB

Notes REFORMASI

Notes aku :)

Nametag REFORMASI

Tugas essay 900 kata

ini halaman depan essay

Lifemap :D

Oase

Tas Kardus!

Tas Kardusku :D


 Tragedi selama ospek berlangsung adalah pecahnya sebuah kapal..............................

BERANTAKAN!!!

KAPAL PECAH!!!

Ahhhh, sekarang udah bebaaaas dari tugas-tugas ospek! Tapi diganti tugas-tugas dari dosen -_-
Gakpapa lah, ini semua proses! Asal diniatin dan serius, pasti bisa sukses kedepannya! Amin :)


HIDUP MAHASISWA INDONESIA!!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA!!!
VIVA JUSTICIA!!!

Oke. Itu tadi ospekku. Bagaimana dengan ospekmu? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar