Agustus 17, 2012

Uhuk...

Uhuk... Mmm, barusan gak sengaja buka blog orang dan nemu satu artikel yang mmm.. Agak ngena gitu yah di ati heuheuheu. Artikel tentang pengagum atau pemuja rahasia. Kalo yang aku baca di blog tadi, menurut survei, rata-rata pengagum rahasia itu adalah cewek. Kenapa bisa gitu? Kenapa gak cowok-cowok yang sukanya nyepik aja tuh yang jadi pengagum rahasia? Tapi emang nyepik sama pengagum rahasia itu beda sih ya -_- Udah beda jauh malah. Kalo menurutku sih, kenapa rata-rata bisa cewek? Karena cewek itu lebih pinter jaga rahasia. Karena cewek itu apa-apa pake hati duluan daripada logika. Karena cewek itu malu-malu. Karena cewek itu gengsinya "agak" tinggi. Karena cewek itu mmm.. Karena cewek itu sebenernya aku :"< *HAH?! Ternyata selama ini inda........* ashmboh wkakaakaka :))
Oke, balik ke artikel di blog yang tadi. Di artikel itu tadi aku juga baca ada apa ya namanya... Mmm semacam puisi, atau quote gitu lah. Dibaca sekali sih kaya biasa aja gitu. Tapi coba deh bacanya gak pake mata, coba baca pake hati *INI SERIUS* pelan-pelan bacanya... Diresapi, dimengerti, rasakan tiap deret katanya mengandung arti... #mbuhNda -_-
Nih tadi puisinya, gak tau yang ngarang siapa. Mungkin yang punya blog itu sendiri kali ya? :)
Maap-maap nih yaaak saya copy disini puisinya, bagus soalnya :p


sejak kujatuh cinta kepadamu
Kujadikan kau rahasia di hidupku
Tak seorang pun tahu
Kusimpan dirimu di hati

Kutak ingin menjadi bayanganmu
Meski selalu kuikuti langkahmu
Menjadi pemujamu
Semua tentangmu, aku tahu

Seandainya kau berikan aku
Satu kesempatan untuk mengungkapkan
Semua rasaku
Hanyalah tentangmu, aku mau

Sejak kujatuh cinta kepadamu
Kusimpan kau di hati...

Nah itu puisi yang aku baca di blog tadi. Maap-maap yaaak kalo mungkin habis pada baca puisi ini ntar tengah malem pada melow-galuw :p :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar